Select Page

Di Bekasi tersedia belasan property baru jenis apartemen. Hampir semuanya menawarkan kenaikan investasi yang menguntungkan, tapi harus dicermati apakah properti yang tersebut mampu memenuhi ekspektasi. Harus dilihat siapa di belakang sebuah proyek. Jangan-jangan pengembang yang tidak hanya mengedepankan penjualan saja, tapi kemudian tidak bisa mendeliver janjinya. MGold yang sudah siap huni tentunya tinggal dilihat secara langsung untuk memastikan kualitasnya.

M Gold Tower yang dibangun Metland, merupakan salah satu dari Property yang ternyata bisa melebihi ekspektasi. Mengusung konsep mixed use building, Metland menggagas proyek pertama di Bekasi yang mengintegrasikan tiga bangunan utama yang terdiri dari mal, office, dan apartemen

Hal lain yang membuat investasi di Apartemen  MGold terasa menyenangkan adalah unit sudah siap huni dengan standart hotel bintang 5 dan barang electronic premium, lengkap dengan ornament estesis seperti lukisan.

Apa keuntungannya? buat yang ingin langsung pindah, tinggal bawa koper dan buat yang investasi, bisa langsung disewakan sesaat setelah proses jual beli.